Senin, 29 Desember 2014

Bhinneka Patch v3.0 AIO PES 2013

Hallo Sobat, Dodi-Gamers !!

Kali ini saya akan membawakan kabar gembira buat para pecinta PES 2013 yang tidak bisa memainkan PES 2015 karena alasan tertentu semisal Faktor spesifikasi PC/Lappy kurang nyaman akan Gameplay PES 2015 dll .
Sebagai ganti dan respect saya kepada game ini saya membuatkan Patch ini bersama Rekan saya dan sebenarnya kami menjual linknya akan tetapi mungkin memang User Indonesia sukanya yg gratisan kali yah wkwkw jadi saya kasih gratis ajah supaya banyak orang yang menikmati patch ini .
Okelah langsung lihat saja Fitur dan ScreenShoot nya dibawah ini :

Feature :
- Not Standlone Patch
- Support DLC 6.0
- Full Transfer Until Oktober 2014
- Updated relegated & promoted teams for all leagues (2014-2015)
- Corrected leagues names, leagues balls and emblems
- Added New 2014-15 kits
- Added New Scoreboard PES 2014
- Added Indonesian Super League Big 8
- Added AFC U-19 Championship 2014 Myanmar
- Added New Face and Hair [Timnas U-19 , PBR , PERSIB]
- Added New Grapich Style
- And More Featue .









Kritik, Saran, Pertanyaan =

Grup FB : Bhinneka Patch PES 2013
Admin 1 : Jammie
Admin 2 : Dodi S Leiva

Link Download
Bhinneka Patch v3.0 AIO
DLC 6.0

Yang butuh Password Rar =  Klik Disini

37 komentar:

  1. gan ane kok stop working ya ? :'(

    BalasHapus
  2. main nya di Run As administor bro

    BalasHapus
  3. oke gan, makasih ya gan..
    keren patchnya.
    :D :D

    BalasHapus
  4. kalo OS win XP bisa jalan ya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum nyoba di win XP tapi kayaknya work ko

      Hapus
  5. minta link download lainnya dlc nya ga bisa didownload

    BalasHapus
  6. http://www15.zippyshare.com/
    ga bisa minta pakai link lain disini ga bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya link itu bisa , tapi jika memang anda ingin link lain http://adf.ly/vjTZU

      Hapus
  7. Gan kalo saya udh pake pes edit sama sun pacth gmna ??
    apa harus di hapus dulu semua nya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya , bila perlu hapus semua dulu pes 2013 lalu install lagi , masukan dlc , install BP13 v3.0 dan 3.1 itu lebih mudah dan singkat

      Hapus
  8. ini buat apa lg gan kalo ane udah pake sunpatch sampe 4.0?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini Patch PES 2013 Full update sampai Desember , tidak bisa bersamaan dengan SUN, PE

      Hapus
  9. ada link yg lain nya gagan buat yang part 8??

    BalasHapus
  10. gan cara instalnya gimana?? mohon pencerahanya

    BalasHapus
  11. saya main master keluar terus kenapa yah gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, baru mulai master kiganya buat nama pilih team keluar pes 2013nya

      Hapus
  12. Gan , ane udah pake pesedit 6.0 , kalo mau install bhinneka patch langsung gapapa kan ? Gaperlu Hapus pesedit 6.0 dulu

    BalasHapus
  13. Gan , DLC nya ditaruh dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. C:\ProgramData\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\download

      Hapus
  14. gan, yg di document itu di copy & replace??

    BalasHapus
  15. udah ane download tp kok g bisa diekstrak part05nya gan? knp ya?

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. coba spesifikasinya cek dulu di game-debate

      Hapus
  17. tanya gan, kaalo dinstall ke pes 2015 pte patch apa bisa dimainkan ya?

    BalasHapus
  18. part 5 nya kenapa ya gan?
    pas di extract muncul notif:
    C:\Users\Agung Ramadhany\Downloads\Compressed\Main Installer BP13 v3.0 AIO.part05.rar: Checksum error in the encrypted file Main Installer BP13 v3.0 AIO.exe. Corrupt file or wrong password.

    BalasHapus