Selasa, 30 Desember 2014

Bhinneka Patch Update v3.1

Hallo Sobat, Dodi-Gamers !!

Baru saja kemarin saya share Bhinneka Patch v3.0 AIO kali ini saya akan membagikan Updateanya yaitu Bhinneka Patch v3.1 , saya membagikan ini karena kurang beberapa Grapich yang pas sehingga saya update lagi dan ada beberapa penambahan fitur di versi ini seperti Penambahan Negara Piala AFF 2014 ! ya, walaupun Timnas Kita Gagal total di Turnament ini tetapi saya Tetap putuskan menambahkan nya sebagai wujud Cinta tanah Air ! (Lebay gak yah wkwkwk). selain itu juga ada beberapa face terbaru Pemain Eropa yang sedang Tenar-tenarnya dan Pemain Penting Klub itu . dan sebelum memasang Patch Update ini diwajibkan menginstal Bhinneka Patch v3.0 AIO terlebih dahulu. Oke langsung saja Lihat Fitur dan Screenshotnya.

Fitur =
- Add 8 National Team AFF Suzuki Cup 2014
- Add New Face Wonderkid Europe And Asia's
- New Grapich National Stadium Warsaw
- New EDIT.bin
- Etc.

Screen Shoot =



Link Download =
Bhinneka Patch v3.1 Update

18 komentar:

  1. coba bisa langsung instal yg 3.1, gw ga ad yg 3.0AIO

    BalasHapus
  2. Ga bisa bro , nanti acak-acakan PES elu

    BalasHapus
  3. cara instalnya bagaimana?
    ada yg harus di instal sblmnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara install mudah kok tinggal next-next aja.
      iya kalo mau Update ini harus download v3.0 AIO

      Hapus
  4. gan kalo di gabung sama Sunpatch bisa Ga .. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gabisa harus dihapus dulu patch lainya , nanti bisa tabrakan file2nya

      Hapus
  5. Kalo saya udah pake pesedit bisaga?ukurannya berapa gb?


    Makasih saya masih newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus uninstall dulu PE ente gan,
      Ukuran 1,5 Gb

      Hapus
  6. gan jadi pes nya harus kosong dari installan patch lainnya? nah masang patch bhineka nya dari yang keberapa biar bisa pasang patch ini?

    BalasHapus
  7. gan insatl patch 3.0 di dalem pes 2013 atau di dalem folder konami

    BalasHapus
  8. Gan Punya ane pemainya masih lama, belum pada transfer, gmana ya..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Gan, ane udah instal yang dari sini, untuk jersey dan logo klub udah ganti, cuman di daftar pemainya kok gak ikut berubah ya...!! tolong solusinya...???

      Hapus
    2. Copas Oprtion file nya ke Documment pes

      Hapus